Pages

 

Kamis, 18 April 2013

Smadav 2013 Update Terbaru

0 komentar
Download Smadav 2013 Update Terbaru


 Free Download Smadav 2013 Update Revisi Terbaru | Antivirus Lokal Terbaik dan Gratis Full Version. Smadav adalah Antivirus lokal gratis sebagai proteksi tambahan untuk mengatasi virus-virus lokal maupun virus internasional yang menyebar luas di komputer Anda, tidak hanya itu, smadav juga sangat berguna untuk proteksi total USB Flashdisk, dan tentunya untuk pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.
Smadav ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan Antivirus yang lainnya, yang diantaranya adalah Smadav Kompatibel dengan Antivirus yang lain. Kebanyakan dari sebagian besar antivirus tidak bisa diinstal bersama dengan antivirus yang lainnya, hal itu dikarenakan Antivirus seperti itu memang didesain untuk sebagai proteksi utama komputer Anda. Namun Smadav tidak seperti itu, smadav adalah Antivirus yang didesain sebagai Antivirus untuk proteksi tambahan, sehingga smadav dapat berjalan dengan antivirus yang lain secara bersamaan dengan kompatibel.

Smadav juga akan memproteksi total USB Flashdisk, di karenakan USB Flashdisk merupakan salah satu media penyebaran virus yang paling mudah. Smadav akan melakukan pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk, sehingga, saat anda menancapkan USB Flashdisk yang terdapat virus berbahaya didalamnya, Smadav akan mencegah virus tersebut berjalan dikomputer kita, dan Smadav memberitahukan bahwa komputer anda tidak aman. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi file kita dan akan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut.

Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi file di komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut.
Yang saya sukai dari smadav ini adalah Smadav tidak terlalu sering meminta update, sehingga bagi komputer rumahan yang tidak ada koneksi internetnya tidak kesulitan untuk mendapatkan perfoma smadav yang baik.
Biasanya Smadav melakukan update hanya sebulan sekali, hal itu dikarenakan Smadav tidak terlalu bergantung pada signature/database virusnya, namun Smadav lebih bergantung kepada teknik deteksi virusnya. Sehingga bila terdapat program berbahaya yang berjalan dengan gerak-gerik yang mencurigakan, smadav akan langsung menganalisa program jahat tersebut. Sehingga komputer kita akan tetap aman.
SCREENSHOT :
Smadav 2013 Antivirus Lokal
Smadav 2013 Antivirus Lokal
DOWNLOAD SMADAV 2013 TERBARU - DOWNLOAD DISINI

Untuk saat ini Smadav telah meluncurkan versi terbarunya, yaitu Smadav 2013 Rev. 9.2.1 Pada versi ini terdapat penambahan database 229 virus baru, dan tentunya Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.


 Antivirus Smadav rev 9.2 mempunyai beberapa kelebihan di banding versi sebelumnya:


  • Free Download dan Teknologi SmaRTP, SmaRT-Protection.
  • Teknologi Smad-Behavior dan Teknologi Smad-Lock.
  • Scanner pintar (Intelligence) dan Cleaner Dokumen Terinfeksi.
  • Pembersihan & perbaikan (2000 value) Registry dan Update terbaru di setiap Revisi.
  • Senjata Manual sangat mudah digunakan dan Portable dan support OS Windows 2000/XP/Vista/7.

Download Antivirus Smadav rev 9.2  Disini


antivirus ini bisa di gabungkan dengan antivirus internasional,jadi aman jika menggunakan 2 antivirus lokal dan internasional dalam satu komputer,smadav juga tidak memberatkan komputer kita.
semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cool Text: Logo and Graphics Generator