Pages

 

Sabtu, 11 Mei 2013

Cara memperbaiki Hardisk Komputer/Laptop Rusak Total

0 komentar

Cara memperbaiki Hardisk Komputer/Laptop Rusak Total


Baik di posting kali ini saya akan berbagi kepada anda tentang Cara memperbaiki Hardisk yang rusak. karena hard disk merupakan alat penyimpan data pada komputer yang sering kali rusak. terus bagaimana kita mengatasinya? anda tidak usah repot untuk mempelajarinya karena telah ada buku panduan dan cara-cara jitu untuk mengatasinya . Ebook ini sangat membantu sekali, karena didalamnya berisikan tutorial dan panduan yang sangat lengkap sekali, anda akan di pandu secara detail dalam melakukannya. selain anda dapat ilmu anda juga bisa mencari pendapatan dengan berbekal ebook ini, tunggu apa lagi.

jika ingin lebih lengkap dan mudah memahami Download Ebook di bawah ini yang berisi tentang: 
  • Memperbaiki Hardisk Drive
  • Analisis 
  • Dan langkah-langkah perbaikan Hard Disk baik Perangkat Keras Maupun perangkat lunak.
Kita bahas sedikit tentang Had Disk :
Cakram keras (bahasa Inggris: harddisk atau harddisk drive disingkat HDD atau hard drive disingkat HD) adalah sebuah komponen perangkat keras yang menyimpan data sekunder dan berisi piringan magnetis. Cakram keras diciptakan pertama kali oleh insinyur IBM, Reynold Johnson pada tahun 1956. Cakram keras pertama tersebut terdiri dari 50 piringan berukuran 2 kaki (0,6 meter) dengan kecepatan rotasinya mencapai 1.200 rpm (rotation per minute) dengan kapasitas penyimpanan 4,4 MB. Cakram keras zaman sekarang sudah ada yang hanya selebar 0,6 cm dengan kapasitas 750 GB. Kapasitas terbesar cakram keras saat ini mencapai 3 TB dengan ukuran standar 3,5 inci.
Jika dibuka, terlihat mata cakram keras pada ujung lengan bertuas yang menempel pada piringan yang dapat berputar

Data yang disimpan dalam cakram keras tidak akan hilang ketika tidak diberi tegangan listrik (non-volatile). Dalam sebuah cakram keras, biasanya terdapat lebih dari satu piringan untuk memperbesar kapasitas data yang dapat ditampung.

Dalam perkembangannya kini cakram keras secara fisik menjadi semakin tipis dan kecil namun memiliki daya tampung data yang sangat besar. Cakram keras kini juga tidak hanya dapat terpasang di dalam perangkat (internal) tetapi juga dapat dipasang di luar perangkat (eksternal) dengan menggunakan kabel USB ataupun FireWire.

Karena sifatnya yang rapuh dan tidak tahan guncangan, cakram keras bisa dikategorikan sebagai barang pecah belah.

maka dari itu, jika harddisk anda rusak dan anda ingin memperbaikinya silahkan download buku ini, isi buku tentang : Memperbaiki Hard Disk Drive, analisis dan langkah-langkah perbaikan Hard Disk baik Perangkat Keras Maupun perangkat lunak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cool Text: Logo and Graphics Generator